Program Tepat Sasaran, Semoga Ekonomi Semakin Mapan

Realitakini.com,Kapuas 
Rasa syukur, haru, bahagia dan rasa tidak percaya menyelimuti perasaan dan hati Seluruh masyarakat Desa Saka Lagun penerima bantuan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110 Kodim 1011/KLK Kapuas. Sesuatu yang telah ditunggu oleh seluruh masyarakat agar desanya tersentuh pembangunan Infrastruktur berkelanjutan.

Kebahagiaan yang dirasakan warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas merupakan berkah yang sangat  tak terduga.Karena bantuan program kegiatan yang diberikan saat ini sangat dibutuhkan oleh warga desa, Apalagi bantuan pembangunan Fisiknya sangat tepat sasaran, sesuai dengan harapan  masyarakat Desa Saka Lagun.

Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat akan mampu  mandiri berkarya nyata dengan pola pikir modern untuk menjangkau kehidupan yang beraklag.Hal tersebut dapat dilakukan baik kepada yang muda maupun yang tua.

Disaat umur sudah tua bukan berarti sesuatu itu tidak dapat dijangkau, tetapi ketika sesuatu datang disaat tua justru menjadi sarana untuk menata diri dalam kehidupan yang lebih sehat.Dalam arti menata hati  untuk terus berbuat untuk kepentingan orang banyak dengan kemampuan yang kita miliki.Selain itu juga akan dapat untuk bekal memberikan semangat kepada anak cucu agar mau untuk bekerja keras dalam meraih kehidupan yang lebih baik dengan tingkat ekonomi yang mapan. 

MenDandim 1011/KLK, Letkol Infantri Ari Bayu saputro S.Sos, Sabtu (20/2/21) mengatakan, ”Berperan aktif diusia tua bukan hambatan untuk ikut serta dalam pembangunan, tetapi usia tua justru kita ambil dari pengalamanya Sehingga dengan begitu pembangunan akan terus serasi dan selaras bila antara yang tua dan muda saling berdampingan.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post