Follow Us

header ads

Sepakat Akan Bantu Sukseskan TMMD 110

Realitakini.com, Kapuas,
 Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang nanti akan dilaksanakan pada saat pra TMMD pada 18 Februari 2021 mendatang, pada saat pelaksanaan pemaparan di ruang data Kodim 1011/KLK mereka telah sepakat bahwa pelaksanaan TMMD akan dilaksankan di Desa Saka Lagun, Kecamatab Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Tidak hanya itu, mereka juga akan selalu memberi dukungan dan bantuan demi keberhasilan pelaksana an TMMD 110 yang akan dikerjakan oleh Kodim 1011/KLK bersama dengan warga.

Umilono, S.T., Senin (11/2/21) mengatakan, “Kami dari Dinas PU Cipta Karya selalu mendukung serta akan berupaya membantu demi keberhasilan TMMD yang nantinya akan dikerjakan oleh pihak Kodim 1011/KLK ini. Saya secara pribadi tentu sangat senang dan gembira, pasalnya dengan adanya program TMMD ini pembengkakan biaya dapat ditekan seminimal mungkin terutama dalam hal pembayaran tenaga kerja.”

Mendengar hal itu, Dandim 1011/KLK Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S. Sos., sangat gembira karena pemerintah dapat bersinergi mewujudkan keberhasilan TMMD yang nanti akan di kerjakan di Desa Saka Lagun, sehingga dengan demikian sudah dapat dipastikan kedepan dapat bermanfaat bagi warga desa yang mendapatkannya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom