TNI Wujudkan Impian Masyarakat Saka Lagun

Realitakini.com-Kapuas 
Mengawali pekerjaan JUT dengan cepat merupakan tujuan dari Satgas agar pencapaian target dapat terlaksana. Jalan Usaha Tani yang telah digarap oleh satgas bersama dengan warga dengan gotong royong agar jalan tersebut segera dapat dinikmati oleh para petani Desa Saka Lagun.

TMMD 110 membawa berkah bagi masyarakat Desa Saka Lagun agar untuk kedepanya perekonomian masyarakat Desa grafiknya meningkat, jangan sampai jalan ditempat. Tentu dengan infrastruktur baru masyarakat harus mempunyai semangat baru untuk terus memacu diri dalam membangun ekonominya.

 “Kehidupan yang layak merupakan impian bagi setiap insan manusia, karena dengan alat pendukung yang layak tentunya warga akan terus berbenah untuk merubah ekonomi dengan giat bekerja keras untuk mengatur ekonomi hingga akhirnya menjadi mapan. Memang bukan seperti membalikan tangan tetapi bilamana ada kemauan pasti sesuatu itu dapat terwujud,” Jelas Sertu Ari. S , Minggu (21/2/21).

Dalam perkembangannya inilah, TNI ingin mewujudkan impian masyarakat untuk menjadi masyarakat yang adil dan beradab sesuai dengan wujud pengabdian TNI kepada rakyat sekaligus tugas mulia bagi TNI yang diamanahkan untuk ikut serta dalam percepatan pembangunan di wilayah tertinggal terutama pedesaan dan terisolir.

Sementara, menurut Kades Saka Lagun Zulkifli dirinya mengatakan,” Karena TMMD merupakan suatu program yang sangat tepat sasaran sehingga mampu membangkitkan semangat warga Desa untuk berkembang. Dari situlah maka masyarakat menyambut cukup antusias akan pelaksanaan kegiatan program TNI.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post