Dandim Salatiga, Media Berperan Penting Sukseskan Program TMMD

 


Kabupaten Semarang – Lomba Karya Jurnalistik atau LKJ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program tahunan dari TNI Angkatan Darat.

Tujuan dari lomba karya jurnalistik tersebut adalah menyebar-luaskan informasi terkait dengan kegiatan TMMD kepada khalayak agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh, sebagai salah satu upaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tahun 2021 ini, awak media kembali berperan dalam mempublikasikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110 tahun 2021, yang dilakukan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Demikian yang disampaikan oleh Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf.Loka Jaya Sembada S.I.,  usai memimpin rapat di Makodim, Selasa (9/3/2021).

Lebih lanjut Lokajaya mengatakan bahwa dibalik suksesnya program TMMD, tidak terlepas dari peran penting rekan-rekan awak media yang mempublikasikanya melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.

Begitu juga dengan peran bersama Satgas dan rekan-rekan Pendim, yang telah bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar.

“Untuk itu, Kodim 0714/Salatiga tentunya akan terus mendukung publikasi Program TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110”, tegas Dandim.

Dandim berharap bahwa semua ini akan tetap dan terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun.

"Selama ini kami merasa sangat terbantu oleh rekan-rekan wartawan, terlebih pada publikasi TMMD. Demoga  jiwa dan raga kita selalu untuk NKRI dan tetap terpatri, apapun profesi kita masing-masing", pungkas Dandim.

(Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post