Follow Us

header ads

Gunakan Masker Setiap Beraktifitas, Ucap Koptu Listiyono



Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga melaksanakan program tahunan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021).

Sasaran yang di kerjakan oleh Satgas TMMD dalam bentuk pembangunan baik fisik maupun non fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah-rumah warga, yang sekaligus mempererat persaudaraan antara TNI dan warga masyarakat, khususnya di daerah yang sedang dilaksanakannya Program TMMD.

Salah satu kegiatan Warga Desa Ketapang dengan berkumpul bersama untuk memberikan aspirasi dalam pelaksanaan Program TMMD di Desa nya, mereka bercerita kegiatan selama berbaur bersama TNI, Agus(27) "TNI saya akui semangatnya luar biasa" ucapnya, "tak pernah mengeluh walaupun kelihatan capek tapi masih saja semangat" imbuhnya.

Koptu Listiyono(42) salah satu anggota satgas memanfaatkan waktu  untuk singgah sekalian bersosialisasi bersama warga Desa Ketapang karena situasi yang masih pandemi "Covid-19" agar tetap waspada setiap keluar slalu menggunakan masker, jangan pernah lupa jaga selalu kesehatan, sekedar usaha TNI.

Karsidi(43) warga Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05, Desa Ketapang, "merasa terbantu dengan adanya TMMD ini", ucap Karsidi, semoga pekerjaan cepat selesai sampai penutupan nanti berjalan lancar tidak ada kendala" imbuhnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom