Harapan Warga Memiliki Rumah Yang Layak Huni

 


Kabupaten Semarang, TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga.dalam rangka Renovasi RTLH di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Jumat (26/03/2021)

Adanya waktu yang sudah Mulai mendekati penutupan TMMD . maka untuk menyelesaikan program RTLH dengan penuh semangat Satgas dan warga bekerja sama demi lancarnya program fisik .

Agar pekerjaan dapat selesai tanpa hambatan maka Satgas TMMD pastikan material selalu tersedia, untuk menjaga hal itu Satgas TMMD melangsir pengambilan bahan baku semen untuk RTLH dan pembangunan fisik lainnya.

Serda Amir menyampaikan,” Kami mengambil semen dengan melangsir agar ketersediaan material tetap aman sehingga pelaksanaan Renovasi RTLH dapat berjalan dengan lancar. Saya ditemani joko (35) mengambil semen menggunakan kendaraan .

Joko (35) salah satu warga Desa Ketapang mengatakan” saya sangat bangga dengan TNI, tanpa kenal lelah merenovasi RTLH Desa kami menjadi Layak dan sesuai harapan warga . Tanpa adanya TMMD didesa kami , mungkin Harapan memiliki rumah yang Layak mungkin belum bisa terlaksana,” ujarnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post