JUT Dikerjakan, Program Lain Dikebut



Realitakini.com kapuas  -  Dalam pelaksanaan program,  satgas dan warga penuh ikhlas dan  semangat bekerja dengan Gotong–royong dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1011/ KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas agar semua pihak menjadi bangga. Karena dalam gotong royong antara satgas dan warga terjalin   hubungan yang begitu erat sekali.


TMMD merupakan program yang selalu ditunggu dan dinantikan oleh masyarakat yang ada dipelosok terutama desa–desa yang masih tertinggal. Karena TMMD merupakan program lintas sektoral tentunya akan dapat menjangkau masyarakat dengan segala permasalahannya terutama dibidang pembangunan Infrastruktur.


Keikhlasan satgas dan warga dalam bekerja membantu masyarakat dalam mengerjakan jalan usaha tani semoga sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Karena kami selalu mengedepankan gotong rayong dalam pelaksanaan kegiatan agar menghasilkan pekerjaan yang baik. TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral diharapkan dapat tercapai dengan rencana pembangunan Pemerintah melalui proses perencanaan yang matang.


“Pemerataan Pembangunan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD menyasar pada program fisik maupun non fisik. Namun dari program yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun yang terpenting adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Karena dalam pelaksanaannya TMMD selalu memberi solusi dan semangat kepada warga desa untuk bersaing. Kalau masyarakat desa mampu mengikuti perkembangan, tentu akan dapat mencapai cita – cita yang diinginkan menjadi masyarakat yang sejahtera. Semua tidak terlepas dari masyarakatnya yang sebenarnya sudah mengikuti perkembangan jaman, cuman yang jadi kendala karena infrastruktur yang belum memadai sehingga menjadi  permasalahan tersendiri,” kata Zulkifli , Senin (15/3/2021).

Post a Comment

Previous Post Next Post