Mandi Keringat Dibawah Terik Matahari Tidak Menyurutkan Semangat

 


Kabupaten Semarang— TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, masih terus berlangsung.

Terik matahari pada siang hari tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD bersama-sama warga masyarakat untuk mengejar target pembangunan sesuai program TMMD sasaran fisik berupa pengecoran jalan rabat beton dan rehab RTLH.

Serma Riyadi anggota Satgas TMMD mengatakan bahwa selesai apel pagi, anggota Satgas bersama warga langsung berangkat menuju Lokasi TMMD yang berada di Dusun Karang Asem Desa Ketapang.

“Setelah selesai apel pagi, Satgas TMMD dan masyarakat berangkat menuju lokasi untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dibagi oleh koordinator lapangan, berjalan dengan langkah tegap dan semangat ke sasaran fisik", ungkap Serma Riyadi.

Material semen dan pasir yang sudah menumpuk setelah dibongkar dari truk material siap dimainkan."Pekerjaan akan terasa ringan bila Satgas TMMD beserta masyarakat bekerja bergotong-royong dan tetap semangat", pungkasnya. (Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post