Karena Kompak, Molen Dapat Dipindahkan Dengan Mudah Oleh Satgas TMMD



Realitakini.com Kapuas - Personil TNI yang tergabung dengan Satgas TMMD 1011/KLK Kapuas saat ini membangun Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Satgas begitu kompak ketika mengangkat molen untuk membuat adonan semen mengecor JUT. 


Mengangkat barang yang berat tetapi dengan kompak dan gotong royong akhirnya yang berat menjadi ringan.


“Jalan yang dibangun ini saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat dan para penggunanya, mengingat jalan ini akan lebih bagus dari sebelumnya, sekaligus merupakan akses utama menuju lahan pertanian. Dengan lebih bagusnya JUT tersebut tentu petani akan semakin bersemangat untuk pergi ke lahan pertanian agar hasil pertaniannya  semakin meningkat,” kata Serda Taufik, Senin (15/3/21).


Sementara itu Kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Pembangunan Infrastruktur tentu akan merubah geliat semangat hidup warga kami, dalam arti mereka pasti akan semakin lebih bersemangat untuk bekerja demi kesejahteraanya. Karena saat ini merupakan saat yang tepat untuk banyak  belajar kepada TNI  mempercepat pembangunan di Desa  Saka Lagun.”


Dengan banyak belajar kepada TNI tentu akan mendapat jawaban yang positif, bagaimana mengembangkan semua sektor kehidupan di Desa Saka Lagun, agar pembangunan tersebut dapat mensejahterakan masyarakat. Untuk itu bagi masyarakat yang mempunyai konsep apapun agar segera dikomunikasikan dengan Satgas agar  dapatnya dibantu jalan keluar maupun  solusinya.” (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post