Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, LMP Mada Bengkulu Gelar Kegiatan Sosial

Realitakini.com - Bengkulu
Program sosial perdana Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu yang sengaja digagas dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M mendapatkan dukungan positif dari beberapa pihak, diantaranya yakni, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu Rosmayetti dan Sekretaris Dikbud kota Nopri W Aska, serta Zulhanani (Bang Zul/Hans) warga Bengkulu yang saat ini sukses dan berdomisili di Jakarta.

Dengan mengangkat tema "Berbagi Kasih". Program ini berupa pembagian nasi kotak dan masker secara gratis khusus dibagikan bagi para pengulung dan pengemis yang ada di kota Bengkulu. 

Seperti yang sudah dijadwalkan, pasukan LMP Mada Bengkulu mulai melaksanakan kegiatannya Jum'at (9/4/2021) siang, selepas sholat. Secara konvoi menggunakan kendaraan roda dua menyisiri  beberapa titik lokasi dalam kota Bengkulu. Mulai dari depan lapangan golf, sebagai titik awal pembagian, depan SMKN 07, simpang lampu merah lingkar barat, km 07, depan balai buntar, terminal panorama, taman budaya dan yang terakhir dibelakang BIM pantai panjang kota Bengkulu. 

Alhamdulillah, tidak menunggu waktu lama, sekitar kurang lebih 100 nasi kotak dan 5 box masker habis terbagikan. 

Untuk diketahui, kegiatan-kegiatan sosial lainnya juga akan dilaksanakan oleh LMP Mada Bengkulu sepanjang bulan Ramadhan tahun 2021 ini, seperti halnya berbagi takjil pada awal puasa nanti, yang rencananya LMP Mada Bengkulu menggandeng SMPN 02 Kota Bengkulu melalui Kepala Sekolah (Kepsek) Susnaini Julita.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi para dermawan lainnya yang ingin turut serta mendukung kegiatan sosial LMP Bengkulu atau bersedia menyisihkan sedikit rezekinya, maka bisa menghubungi nomor telepon/WhatsApp bendahara panitia kegiatan dengan nomor kontak 0853 6888 3558 An. Yok Suryadi. Atau bisa transfer via rekening Bank Bengkulu dengan nomor rekening 1020201018384.

Selaku panitia kegiatan, hanya doa terbaik yang bisa kami sampaikan terhadap donatur maupun para calon donatur lainnya. Semoga segala bentuk kebaikan yang diberikan maupun dijalankan, khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini menjadi ladang amal jariyah. Aamiin Allahuma Aamiin, Ya Rabbal'alamiin. (Rk/r)

Post a Comment

Previous Post Next Post