Follow Us

header ads

Gema Yudha Buka Rapim GANN Se- Sumbar Di Padang Panjang

Realitakini.com- Padang Panjang.
Rapat pimpinan daerah GANN se- Sumatera Barat, resmi di buka oleh ketua DPD GANN Sumbar, Gema Yudha SE.SH.MH Datuak Maralam.

Bertempat di kantor Sekretariat DPD GANN Sumbar, jln Gatot Subroto No, 1 Simpang Monas Ngalau Kota Padang Panjang, rapat pimpinan daerah DPD dan DPC GANN se- Sumbar ini, di hadiri oleh pengurus DPD GANN Sumbar, dan juga pengurus DPC GANN Sumbar.

Gema Yudha mengatakan, "nantinya salah satu program GANN Sumbar adalah, Ranah Minang Tolak Narkoba ".

"Masing masing DPC GANN nantinya di setiap kota dan kabupaten yang ada di Sumbar akan menolak narkoba".

Di tambahkannya, "nanti akan ada acara  pelantikan DPC GANN Sumbar, dan nantinya akan melibatkan DPP GANN dalam pengukuhan tersebut".

Menurut Gema lagi, DPD GANN Sumbar akan berencana membuat film dokumenter tentang narkoba nantinya, dan masing masing DPC nantinya akan di bawa ikut berkontribusi dalam pembuatan film dokumenter tersebut".

Lebih lanjut Gema Yudha memaparkan, " bahwa secara organisasi, setiap kegiatan apapun yang dilakukan oleh DPC, koordinasilah dengan DPD, karena bagaimanapun, DPC tidak berdiri sendiri. ( Dms )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom