Follow Us

header ads

PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara Serahkan Zakat Untuk Panti Asuhan Aisyiyah.

Realitakini.com - Agam
Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kaum duafa, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tanjung Mutiara serahkan Zakat Fitrah kepada Pembina Panti Asuhan Aisyiyah di Wilayah tersebut. Rabu. (12/05)

Pemberian Zakat Fitrah di serahkan langsung oleh Ketua PAC Kecamatan Tanjung Mutiara Andrawendri, di sekretariat Panti Asuhan Aisyiyah tersebut. Dan di terima oleh Ibu Eni selaku pengurus panti.Kami atas nama pengurus PAC PP Kecamatan Tanjung Mutiara menyerahkan zakat fitrah kepada anak yatim panti asuhan aisyiah Tanjung Mutiara. 

Kami menyampaikan bahwa kami berhajad memberikan zakat fitrah dan kami menyemangati anak anak panti agar giat belajar dan jaga kesehatan semoga tercapai cita- cita mereka yang mulia,dan kami juga sampaikan mudah- mudahan kami atas nama ormas PP berharap doa terbaik dari anak panti semoga kami Pemuda Pancasila di berikan umur panjang dan di mudahkan rezki kami semoga bulan depan kami bisa datang lagi kesini panti asuhan dengan membawa sedikit harapan anak anak panti. 

Selanjutnya kami akan masukan dalam anggaran kerja pemuda pancasila untuk bisa peduli terhadap anak anak panti yang mana masing masing anak panti sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Atas kedatangan dan penyampaian kami pihak pengurus panti mengucapkan sangt berterimakasih atas kepedulian kami, dan pengurus panti juga menyampaikan secara langsung kepada anak anak agar memberikan doa terbaik mereka buat kami pemuda pancasila Kecamatan Tanjung Mutiaramutiara.

Andrawendri berharap, agar seluruh renju PP Kecamatan Tanjung Mutiara untuk selalu dapat memupuk rasa sosial dan kecintaan terhadap sesama orang muslim.semoga kita bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan.

Organisasi Pemuda Pancasila merupakan sebuah wadah yang menjadikan Pancasila sebagai dasar perjuangan untuk masyarakat. Kita ada untuk rakyat dan bangsa. Selanjutnya kita menghimbau kepada seluruh masyarakat dan renju PP agar dapat berpartisipasi aktif untuk kegiatan kemanusiaan seperti ini.

Dan tidak lupa, kita Intruksikan kepada seluruh rekan juang untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka menyambut hari besar umat Islam, yakninya hari raya idul Fitri.

Kami PAC Kecamatan Tanjung Mutiara, mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh elemen masyarakat. Semoga amal ibadah kita diterima oleh yang maha kuasa."tutup Wendri.( Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom