Lagi, Dua Orang Warga Kota Solok Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Realitakini.com-Kota  Solok  
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, sekaligus Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19, melalui rilisnya mengatakan bahwa hari ini, Sabtu (7/8/2021), kita mendapat kabar duka dimana telah meninggalnya dua (2) orang warga Kota Solok pasien positif Covid-19, yang dirawat RSUD M Natsir.

Pertama, Tn M, umur 63 th, wiraswasta, warga Jalan Kaili Bandar Pandung Kelurahan Tanah Garam (Pasien 1971), yang bersangkutan mengalami gejala demam, batuk, sesak nafas sejak 30 Juli 2021. Sejak tanggal 2 Agustus menjalani isolasi di RS M. Natsir. Hari ini Pasien dinyatakan meninggal dunia pukul 00.10 WIB.

Kedua, Ny H, umur 55 thn, warga RT 001 RW 002 Kelurahan PPA (Pasien1929). Almarhumah sejak tanggal 3 Agustus menjalani isolasi di RSUD M Natsir. Hari ini pasien meninggal dunia pukul 15.45 WIB. Almarhum dan almarhumah dimakamkan dengan Protokol Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Solok dan Satgas Penanganan Covid-19 menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangNya almarhum dan almarhumah," kata Syaiful A.

Semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah, lanjutnya, dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Bagi kedua keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapinya, aamiin.

Selain itu, dijelaskannya, hari ini juga ada laporan penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 24 orang.  Dengan adanya penambahan kasus hari ini merubah komposisi data kasus Kota Solok menjadi, kasus 2022 orang, sembuh 1633 orang, isolasi di RSUD M. Natsir 8 orang, isolasi di RST 7 orang, isolasi di Isolasi Terpusat Banda Panduang 3 orang, isolasi mandiri 320 orang dan meninggal 51 orang.

"Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dari wabah ini, aamiin," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama