Walikota Didampingi Wawako Lepas Atlet Kota Solok ke PON XX Papua

Realitakini.com-- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, bersama Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra secara resmi melepas keberangkatan atlet asal Kota Solok, yang akan membawa nama Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Tahun 2021 di Papua, bertempat di Ruang Kerja Walikota Solok, Jumat (27/8/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok Nofrizal, Asisten I Sekda Kota Solok Nova Elfino, Asisten II Sekda Kota Solok Jefrizal.

Adapun atlet Kota Solok yang tergabung dalam kontingen Provinsi Sumbar sebanyak enam (6) orang atlet, serta 1 orang pelatih. Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti ialah Bola Tangan, Panjat Tebing, Muay Thai dan Atletik.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat berangkat dan selamat ber tanding kepada para atlet asal Kota Solok. Bisa menjadi atlet PON, adalah sebuah prestasi yang sangat baik. Semoga nanti dapat berkontribusi juga pada Asian Games, Sea Games maupun Olimpiade," sebut Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga mendoakan, semoga nanti akan sukses dalam pertandingan, selamat menjalankan tugas dan kembali ke Kota Solok dengan selamat. "Insya Allah nanti akan membawa medali untuk Sumatera Barat," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama