KONI Pasaman Pastikan Empat Atletnya Berjuang Untuk Sumbar Di PON Papua

Realitakini.com -- Pasaman 
Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra memastikan empat orang atletnya dan satu pelatih memperkuat  Provinsi Sumatera Barat dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua XX Oktober 2021.

"Kabupaten Pasaman mengikutsertakan empat orang atlet andalan pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua yakni dua orang dari cabor Atletik, satu orang dari cabor Taekwondo, satu orang dari cabor menembak dan satu orang pelatih cabor Atletik,"ujar Tommy Irawan Sandra pada Realitakini.com, Jumat (10/9/2021).

Ia menyampaikan adapun nama nama dan pelatih yang mengikuti PON XX Papua yakni, Fauma  Demril Jumra, Erit Marthahiret (Atletik), Jailani Jonsil (Taekwondo), Arnizal (Menembak) dan satu pelatih Atletik Ediwarman.

Tommy juga menjelaskan mengenai pembinaan Atlet selama ini secara rutin oleh pengurus cabor olah raga di Kabupaten Pasaman, pihaknya juga mengapresiasi atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.


Tommy berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasaman, agar atlet atlet tersebut bisa memberikan hasil terbaik dan mendapatkan apa yang sudah bisa menjadi target.

"Sebagai bentuk kepedulian kepada atlet dan pelatih, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman bersama Pemerintah Daerah  mendatangi dan memberikan dukungan  serta motivasi langsung ke Papua kepada para atlet yang tengah bertanding bersama kontingen Sumatera Barat, pada PON XX Papua mendatang,"tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post