Peringatan HUT Ke 7 Realitakini.com Berbagi Rezeki Dengan Kaum Dhuafa Dan Anak - Anak Panti Asuhan

Media Online Realitakini.com memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - tujuh dengan tema"Dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik kita tingkatkan profesionalisme insan pers".

Kegiatan di ulang tahun ke tujuh tahun Realitakini.com berbagi rezeki dengan kaum dhuafa dan anak panti Asuhan Ashabil Rayyan Kecamatan Koto Tangah Padang di pimpin langsung Pimred Realitakini.com Cimrawati, S.Kom di dampingi  Koordinator Daerah ( Korda) Realitakini.com.

"Dengan berbagai bersama kaum dhuafa dan anak yatim, Insya Allah menjadi keberkahan bagi kita bersama, "ujar Pimpinan Redaksi Realitakini.com Cimrawati, SI. Kom, Sabtu (25/9/2021)

Cimrawati pada kesempatan tersebut menyampaikan selain berbagi dengan anak - anak panti asuhan, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako pada kaum dhuafa di sekitar kantor Media Realitakini.com . 

"Terimakasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan sosial HUT Realitakini.com ini, setiap tahunya Realitakini.com selalu berbagi dengan anak anak Panti Asuhan," ujar Cimrawati.

Ia juga mengatakan kegiatan ini bukan dadakan, namun memang program tahunan, santunan pada Panti Asuhan selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Kemudian Pimpinan Redaksi Realitakini.com juga mengucapkan terimakasih pada rekan - rekan jurnalist yang juga telah membantu dan berbagi info selama ini bersama Realitakini.com .

"Realitakini.com tidak ada apa apanya tanpa kerja sama koordinator Daerah (Korda) dengan liputan liputannya, sehingga Realitakini.com seperti saat ini," tuturnya.

Cimrawati juga juga menambahkan ucapan terima kasih atas bantuan dari mitra dan rekan rekan Realitakini.com, karena tanpa bantuannya acara ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu pengurus panti asuhan Ashabil Rayyan, Sylvia Avent Azwar mengatakan ucapan terimakasih atas kehadiran dan bantuannya dari Media Realitakini.com, pada anak anak Panti Asuhan 

Ia juga menyampaikan panti asuhan di resmikan pada 12 September 2021 dengan visi" Meningkatkan kepedulian dan menumbuhkan kepekaan  sosial terhadap sesama, khususnya pada anak anak yatim piatu, dhuafa sehingga terwujudnya insan yang mulya, yang bertaqwa, berilmu, berakhlakul karimah dan mandiri".

Kemudian Syilvia mengatakan pada saat ini jumlah anak Panti sebanyak 20 orang, 12 orang anak laki laki dan delapan orang anak perempuan

"Panti asuhan ini juga mengasuh anak anak pengemis, karena anak anak pengemis juga butuh perhatian dari orang tua asuh,"tuturnya 

Terakhir  Sylvia mengatakan panti asuhan ini butuh ulur tangan dari pada donatur, karena saat ini kami sedang membangun mushalla dan wc.

"Terimakasih pada bapak dan ibu yang telah hadir bersama kami, dan kami juga mendoakan semoga Media Realitakini.com serta jurnalisnya semakin eksis dan sukses dalam menjalankan aktivitas," tutupnya

Setelah berbagi bersama anak anak panti asuhan di lanjutkan dengan berbagi dengan kaum dhuafa sekitar  dan dilanjutkan dengan rapat tahunan Realitakini.com. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama