Puluhan Pelajar SMPN 4 Lubuk Basung Jalani Vaksinasi Covid-19


Realitakini.com- Agam

Pelaksanaan vaksinasi di SMPN 4 Lubuk Basung mendapat dukungan dari para wali murid. Setidaknya 75 pelajar mendapatkan vaksinasi Covid-19, Selasa (27/9).

Kapolsek Lubuk Basung, Iptu Jhon Hendrik, SH mengapresiasi kesadaran para orang tua memberi izin dan kesadaran murid sendiri untuk tidak takut diri vaksin.

“Terima kasih buat para orang tua yang telah memberikan izin buat anak nya untuk di vaksin mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari virus Corona tersebut.” ujar Kapolsek.

Kepala Sekolah SMPN 4 Lubuk Basung Lailarahmawati, Selasa (28/09). mengatakan pelaksanaan vaksin di sekolah ini belum seluruh nya,siswa yg di vaksin adalah yang telah membawa surat izin dari orang tua nya.

“Saat ini siswa yang divaksin hanya 75 orang mereka yang dapat izin dari para orang tuanya dan Sebelum vaksinasi kami sudah memberikan surat edaran kepada orang tua terkait kegiatan hari ini, siswa/siswi yang datang, berarti sudah di berikan izinkan oleh orang tunya,” katanya.

“Kami mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Agam yang melakukan vaksinasi kepada siswa kami, dan ini sangat bagus, karena akan menciptakan herd immunity agar kekebalan anak lebih baik,” ujarnya

Salah seorang murid kelas 9.2 ,Meli mengatakan, saat di vaksin tidak ada merasa sakit, dia senang mendapat vaksin, Dengan vaksinasi tersebut kita akan memiliki kekebalan lebih terhadap Covid-19. (Aldi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama