Sigap Antisipasi Kebakaran, Karutan Masamba Kumpulkan Warga Binaan

RealitaKini.Com-Luwu Utara
,Kepala Rutan Kelas IIB Masamba melakukan pengarahan kepada warga binaan di Lapangan Rutan Masamba terkait terjadinya musibah kebakaran di Lapas Kelas I Tanggerang,Dalam arahannya Karutan masamba menyampaikan harapannya agar warga binaan dapat bekerja sama dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran dengan tidak menggunakan listrik yang tidak seharusnya. Turut hadir men dampingi Karutan yaitu Plh. Ka KPR Asnawi Nyiwi,S.H dan Staf Pengamanan Rutan Masamba.Kamis,09/9/2021

” Saya berharap kepada saudara sekalian agar tidak menggunakan  listrik secara illegal atau tidak seharusnya karena ini bisa memicu ter jadinya korsleting yang akibatnya sangat fatal yaitu kebakaran. 

Jadi saya berharap kerjasamanya untuk men jaga keamanan dan ketertiban di Rutan Masamba,"Ujar Iskandar Djamil.

Karutan masamba sigap menindaklanjuti arahan Kakanwil dengan melakukan pengarahan ,penggeledahan dan koordinasi dengan Pihak PLN Cabang Masamba serta melakukan perbaikan.

 “Hari ini kami langsung menindaklanjuti arahan Kakanwil dengan mengumpulkan warga binaan untuk diberi pengarahan,melakukan peng geledahan dan perbaikan terhadap instalasi listrik,dan hari juga kami akan melakukan koordinasi dengan pihak PLN Cabang Masamba” Ucap Karutan Masamba usai memberikan arahan(Rtn Msb)

Post a Comment

Previous Post Next Post