Wawako Solok Tinjau Proses Vaksinasi di SMP se-Kota Solok


Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, kembali meninjau vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Solok, SMPN 2 Kota Solok, SMPN 3 Kota Solok, SMPN 4 Kota Solok, serta SMPN 6 Kota Solok. Sebelumnya Wawako Solok meng hadiri gebyar vaksinasi di SMPN 5 Kota Solok, Rabu 29 September 2021.

Pada kesempatan itu, Wawako Solok juga meninjau Proses Belajar Mengajar (PBM) secara tatap muka di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 21, Kelurahan Pasar Pandan dan Air Mati (PPA) Kota Solok. Kedatangan Wawako Solok ke setiap sekolah-sekolah tersebut, guna memberikan semangat kepada para murid, wali murid serta majelis guru di seluruh sekolah.

Tampak antusias luar biasa dari para murid dan wali murid mengikuti vaksinasi ini. Semua itu, untuk para murid agar kembali lagi menjalankan PBM secara tatap muka.

Dalam himbauannya, Wawako Solok me ngatakan bahwa program vaksinasi ini untuk menyelamatkan masyarakat Kota Solok. Ia berharap, semoga dengan vaksinasi ini, Kota Solok akan terbebas dari pandemi Covid-19.

"Para murid dan bapak/ibuk wali murid jangan sampai takut divaksin dan termakan isu hoax," himbau Ramadhani Kirana Putra.

Selanjutnya, imbuhnya, murid dan para majelis guru harus selalu semangat, agar pendidikan kita berlangsung lancar dan aman seperti sediakala. Apabila sudah vaksin pertama, seluruh masyarakat juga harus melaksanakan vaksin kedua. Karena kalau cuma 1 kali vaksin saja juga tidak akan berarti.

"Semoga vaksinasi di Kota Solok dapat ber hasil mencapai target, dan sekolah tatap muka akan berjalan lancar nantinya," harap Wawako Solok.

Sementara itu, Wawako Solok memastikan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Solok akan senantiasa memperhatikan seluruh sekolah di Kota Solok tanpa tebang pilih. Disebutkan nya, setiap sekolah di Kota Solok pastinya akan disamaratakan. Pemerintah tidak akan mendiskriminasi antara satu sekolah dengan sekolah lainnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rosavella YD, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal. (Syafri).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels