Pemkab Pasaman Gelar Webinar Pasaman Tujuan Wisata, Menparekraf Apresiasi Wisata Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman menggelar Webinar Pasaman tujuan wisata"Peranan pemangku kepentingan kawasan wisata Bonjol yang terpadu dan terintegrasi",dengan narasumber utama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan itu turut hadir bupati Pasaman, H.Benny Utama, Wakil bupati Sabar AS, Forkompida, Penggiat wisata Pasaman dan Camat,Wali Nagari serta Perantau Pasaman melalui zoom meeting di kantor masing - masing.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberikan apresiasi yang tinggi dengan diadakan acara Webinar Pasaman tujuan wisata ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga  memberikan paparan secara nasional langkah-langkah strategis yang sudah dan sedang serta akan dilakukan Kementrian pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. 

Kemudian Menteri memberikan dukungan penuh untuk Pemerintah Kabupaten Pasaman melakukan terobosan strategis ini.
Sementara itu Bupati Pasaman, Benny Utama menyampaikan wisata Bonjol menjadi salah satu objek wisata unggulan , bertaraf Nasional bahkan Internasional melalui peningkatan daya tarik destinasi pariwisata Bonjol dan pengembangan ekonomi kreatif.

Bupati juga mohon dukungan untuk dan pendampingan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk pengembangan destinasi wisata Kabupaten Pasaman

Kemudian Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mengatakan bukti wujud keseriusan dan fokus Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk melakukan program Pasaman sebagai Destinasi Wisata Alam, Sejarah dan Budaya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama