Indo Jalito Peduli (IJP) Salurkan Mukena Untuk Masyarakat Agam

 

Realitakini.com-Agam, Indo Jalito Peduli (IJP) salurkan bantuan 200 helai mukena untuk masyarakat Kabupaten Agam.

Bantuan mukena tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua IJP, Astri Asgani kepada Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny, Yennita Andri Warman, di Aula Kantor Camat Baso, Jumat (19/11).

Diinformasikan, IJP merupakan perkumpulan dari ibu-ibu perantau minang di Jakarta yang beranggotakan 160 orang.

Ketua IJP, Astri Asgani mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para perantau, khususnya dari anggota IJP terhadap masyarakat yang ada di ranah Minang.

“Bantuan mukena ini juga kami salurkan untuk beberapa daerah di Sumatera Barat, untuk Kabupaten Agam, kami memberikan bantuan mukena sebanyak 200 lembar,” ujarnya.

Astri Asgani berharap bantuan ini dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny, Yennita Andri Warman, berikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada IJP atas bantuan yang diberikan.

Dikatakan, bahwa Indo Jalito Peduli telah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat di Ranah Minang, khususnya di Kabupaten Agam dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

“Semoga anggota IJP selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT dan tetap menyalurkan bantuannya kepada masyarakat Minang, khususnya masyarakat Agam,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Kadis Sosial Agam, Camat Baso, Ketua LKKS Kecamatan Baso, dan lainnya. (Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post