Wabup Richi Aprian Hadiri Penutupan Pelatihan Di LPK Palapa Komputer Batusangkar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Sebanyak 60 peserta pendidikan keterampilan Aplikasi perkantoran LPK Palapa Komputer  menyelesaikan pendidikan  dan pelepasan magang program pendidikan dan kecakapan kerja (PPK).

Penutupan pelatihan dan pelepasan magang peserta pelatihan hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH, MH,  kepala Dinas Dikbud Riswandi,  pimpinan LPK palapa Komputer Zulkifli Bahri, dan peserta pelatihan, Senin (27/12/2021) di LPK Palapa Komputer Batusangkar Sumatra Barat.

Dalam sambutannya Zulkifli Bahri, SH selaku pimpinan LPK palapa komputer menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas selesainya pelatihan bagi 60 peserta yang tergabung dalam program Aplikasi perkantoran.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah bapak bupati dan pak wakil bupati yang sudah turut mendukung kegiatan pelatihan sehingga pada hari ini LPK Palapa Komputer melaksanakan penutupan pelatihan dan pelepasan magang program pendidikan dan kecakapan kerja kepada 60 peserta pelatihan," ujarnya.

Menurutnya LPK Palapa Komputer sudah bekerjasama dengan Dinas Dikbud Tanah Datar dalam turut serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan sumberdaya manusia melalui  pendidikan dan pelatihan.

Sementara itu dalam sambutannya salah seorang peserta pelatihan Tri Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada LPK Palapa Komputer yang sudah memberikan pelatihan guna meningkatkan kemampuan dalam program ilmu program aplikasi  Administrasi perkantoran.

Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap LPK Palapa Komputer yang sudah berhasil memberikan pendidikan berupa pelatihan kepada generasi muda dan siap untuk magang.

"Kami atas nama pemerintah daerah sangat apresiasi dan sangat mendukung kegiatan dan program pelatihan yang dilaksanakan oleh LPK Palapa Komputer, semoga segala ilmu yang sudah didapatkan oleh semua adik-adik yang mengikuti pendidikan dan pelatihan di LPK ini bisa diterapkan nantinya dibidang pekerjaannya masing-masing," tutur Richi Aprian Wakil Bupati Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama