Diduga Mirip Granat Nanas, Team Jihandak Polda Jatim Turun Tangan Mengevakuasi Ke TKP.

Realitakini.com-Pamekasan
Penemuan benda diduga mirip dengan granat nanas oleh warga Pamekasan di depan Yayasan AL - Munawaroh tepatnya di Jl. Brawijaya no. 1 Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, begini Polres Pamekasan menerangkan. Jumat (21/01/2022).

Benda tersebut ditemukan pertama kali oleh Usman diketahui salah satu warga Desa Nyalabuh Laok, penemuan benda tersebut sekitar pukul 11.15 WIB.

"Usman dikenal warga sebagai penjual mainan anak dan biasa mangkal di depan SDI Al munawarah, saat memarkir sepeda motornya ia menemukan barang berupa besi bulat dengan ciri - ciri bentuknya ada garis dari besi dan menduga barang tersebut sebuah Granat Nanas," terang Kapolres Pamekasan di wakili Kasubbag Humas, AKP Nining Diah Ps.

Nining Diah Ps menambahkan setelah penemuan barang tersebut, Usman memanggil Security SDI Al Munawarah untuk mengeceknya.

"Dikhawatirkan benda tersebut adalah Granat nanas dan membahayakan siswa maupun warga, selanjut nya benda tersebut di pindahkan oleh Ipung (50)warga jln Brawijaya no 12 Pamekasan kerumah kosong yang ada di depan TKP dengan di bungkus plastik, setelah itu lapor ke Polsek Pamekasan," tambah AKP. Nining. Kamis (20/01/2022).

"Tim jihandak Polda Jatim sudah mengevakuasi barang yang diduga granat dan sudah diamankan di Mako Brimob, rencananya langsung didisposal, mengingat cuaca hujan terus dari sore sampai malam, disposal akan dilaksanakan hari ini (Jum'at)," tandasnya.(Andre)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama