Wako Akui Suksesnya Sebuah Pemerintahan Tidak Terlepas Dari Perannya PKK

Realitakini.com- Kota Solok
Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra menyambut kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru yang di pimpin oleh Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Khairani, S.STP, M.Si bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Senin (10/01).

Kunjungan tersebut diawali dengan silaturahmi dan dialog terkait berbagai pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kota Solok. Acara ini juga di hadiri Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si  dengan meng aawali sambutan dengan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, ”Selamat datang di Kota Solok kepada Rombongan PKK Pekanbaru, semoga silaturrahmi kita selalu terjalin dengan baik". Ucapnya.

Wako mengakui suksesnya sebuah pemerintahan tidak terlepas dari perannya PKK, karena PKK merupa kan perpanjang tangan pemerintah kepada masyarakat. “tanpa adanya PKK, kami bukan lah apa-apa,dan saya berharap kita semua selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat ” tuturnya.

Disisi lain, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar dalam sambutannya menyampai kan berbagai program pkk dan pelaksanaan 10 Program pokok PKK di Kota Solok serta prestasi prestasi apa saja yang berhasil diraih oleh TP PKK Kota Solok.

Disisi lain, Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Khairani, S.STP, M.Si ucapkan terimakasih atas sambutan TP PKK Kota Solok,

“Kami berharap dengan kunjungan ini dapat menambah ilmu dan mengambil hal positif yang akan kami terapkan di daerah kami nantinya” ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke Kantor TP. PKK Kota Solok dan kunjungan ke Outlet Dekranasda Kota Solok. ( safri)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama