Booster Optimalisasi Vaksinasi DosisTiga Bersama Keluarga Besar Perumdam Kota Padang

Realitakini.com-Agus Salim
 
Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang , menyelenggarakan vaksinasi dosis ke 3 (Booster) bagi keluarga besar di Lingkungan Perumdam Kota Padang, Selasa (15/2/22). 

Acara vaksinasi diadakan di halaman belakang kantor pusat di Agus Salim.Target vaksinasi adalah pegawai beserta keluarga. Adapun persyaratan yang menerima vaksin booster adalah mereka yang sudah mendapat vaksin pertama dan kedua enam bulan sebelumnya. 

Dirut Perundam Kota Padang @hendrapebrizal76, didampingi Dirum @afrizalkuning dan Dirtek @andri.satria1, mengatakan pelaksanaan vaksin ‘booster’ ini  merupakan lanjutan vaksin pertama dan kedua, yang bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan laju perkembangan virus melalui vaksinasi ini. 

“Diharapkan, dengan vaksinasi ‘booster’ yang diselenggarakan hari ini dapat menambah daya tahan tubuh, sehingga semua karyawan/karyawati beserta keluarga tidak gampang tertular virus Covid-19". 

Seperti biasa, sebelum divaksin, tenaga kesehatan yang terlibat terlebih dahulu memeriksa kesehatan calon penerima vaksin booster, di antaranya mengukur suhu tubuh serta tensi. Hal ini penting dilakukan karena vaksinasi dosis ke 3 ini tidak dapat diberikan jika keadaan tubuh penerima sedang tidak stabil. ( hms / RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama