-Bupati Sijunjung Buka Sijunjung Rancak Expo

Realitakini.com-Sijunjung
Setelah menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sijunjung, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si membuka secara resmi Pameran dan Bazaar "Sijunjung Rancak Expo" pada hari Jum'at (18/02) siang.

Pameran dan Bazaar yang diikuti oleh seluruh OPD, Kecamatan dan UMKM se-Kabupaten Sijunjung berlangsung selama 7 hari terhitung dari tanggal 18 s/d 24 Februari 2002. Bertujuan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HKK) Sijunjung ke 73 tahun. 

Dibuka dengan penampilan kolaborasi tarian dari 4 Sanggar Seni di Sijunjung. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pelepasan balon dengan tulisan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 73.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Forkopimda, Sekdakab, seluruh Kepala OPD, Camat, Wali Nagari dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan iti Bupati Sijunjung mengingatkan agar tetap menjaga ketertiban dan menggunakan protokol kesehatan karena saat ini virus Omicron masih mengintai.

Masyarakat Sijunjung yang memadati arena Festival Lansek Manih sejak pagi merasa terhibur dengan adanya kegiatan tersebut, salah satu pengunjung yang berasal dari Kamang Baru mengatakan bahwa dengan adanya even ini mereka bisa saling bersilaturahmi dengan sanak saudara yang berada di kota Muaro Sijunjung. (Hasnawati)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama