Iqbal LIDA Tampil Spesial Di Penutupan Sijunjung Rancak Expo 2022

Realitakini.com-Sijunjung
Masyarakat Sijunjung sedang bergembira merayakan Hari Jadi Kabupaten (HJK )Sijunjung yang ke 73. Tidak terasa seminggu berlalu dari acara pembukaan Pameran dan Bazaar "Sijunjung Rancak Expo 2022".Untuk menghibur masyarakat Sijunjung dan sekitarnya, Pemdakab beserta pengelola acara menghadirkan artis Ibukota Jakarta jebolan ajang pencarian bakat LIDA 2021 Indosiar yaitu IQBAL yang berasal dari ranah minang.

Setelah sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP,M.Si yang menutup secara resmi Pameran dan Bazaar Sijunjung Rancak Expo,serta penyerahan hadiah berbagai cabang lomba, Iqbal pun beraksi di Panggung megah Festival Lansek Manih.

Walau mengaku tampil perdana off air ketika membawakan beberapa lagu andalan termasuk lagu kemenangannya di Panggung LIDA, Iqbal benar-benar membuat penonton histeris. Tidak hanya lagu dangdut, beberapa lagu minang hits juga dibawakan dengan apik diiringi musik Lanis Band asal Muaro Sijunjung.

Turut memeriahkan acara penutupan beberapa artis pengiring antara lain artis cilik FaturJuara Lomba lagu Minang Sijunjung, artis lagu pop dari Provinsi Jambi Felissia dan bintang FTV yang berasal dari Tanjung Ampalu Ompom.

Stand Pameran dan Bazaar Sijunjung Rancak Expo yang memamerkan dan menjual produk Sijunjung dipadati pengunjung yang datang dari seluruh penjuru negeri. Tidak hanya warga Kabupaten Sijunjung tapi ada beberapa yang datang dari Dharmasraya dan Kota Sawahlunto. (Hasnawati)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama