Peringati HUT DPC Gerindra Pasaman, Bustomi: Laksanakan Lomba Orasi Bagi Milenial

Realitakini.com - Pasaman 
Dalam rangka merayakan HUT Partai Gerindra ke 14, DPC Gerindra Kabupaten Pasaman mengadakan lomba orasi bagi milenial Kabupaten Pasaman.Lomba orasi bertajuk "Suara milenial bersatu mem bangun Pasaman" yang akan dilaksanakan di kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasaman Jl Prof Hamka no 111 Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin 14 Febuari 2022.

“Benar, untuk mengisi ulang tahun, Partai Gerindra yang ke-14, kita mengadakan lomba orasi bagi kaum milenial Kabupaten Pasaman,"ujar Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman, Bustomi,SE pada Realitakini.com (13/2/2022).

Bustomi juga menyampaikan tujuan acara ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan pemuda,  pemudi Kabupaten Pasaman dalam orasi.

"Negeri kita memiliki banyak orator ulung, salah satunya yang terkenal pada masanya hingga mengguncang dunia adalah Bung Karno. Beliau bisa seperti itu karena selalu berlatih dan dibiasakan. Untuk itulah kita mengadakan lomba ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial kita,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Bustomi menyampaikan pembukaan pendaftaran mulai 06 sampai 10 Febuari 2022, dengan jumlah peserta mendaftar  40 orang dan telah dilaksanakan seleksi melalui online oleh panitia dan ter pilih masuk ke babak final sebanyak 21 orang 

Selanjutnya Ia juga mengatakan untuk babak final masing - masing peserta diberikan waktu orasi selama 10 menit dan orasinya tidak menyerang individu serta tidak unsur Sara.

"Seluruh peserta yang tampil di babak final mendapatkan uang pembinaan dan bagi peserta pemenang DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman memberikan hadiah dengan total 10 juta rupiah,"tutupnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama