PD Persamsi Sumbar Adakan BintekPBJ Untuk BUMN Air Se-Sumbar

Realitakini.com- Padang 
Pengadaan barang dan jasa memilik peran yang angat penting  dalam hal membangun daerah ataupun meningkatkan pelayanan untuk masyarakat . semua kegaiatan perusahaan terutama yang berhubungan dengan pengeluaran uang dari kas  perusahaan  harus  harus dilakuakan dengan seksama dan penuh hati hati.

Sehubungan denga hal tersebut diatas  pada pagi hari ini  PD Persamsi Sumbar yang di kertua oleh @hendrapebrizal76 mengadkan bintek sosialisai  dan implementasi  pengadaan barang dan jasa pada BUMN Air minum  Se Sumatera Barat . @hendrapebrizal76 selaku ketua lansung membuka secara resmi Bintek  pada pagi ini di ruang Mulia 10 The ZHM Primere Hotel 9 24/3/2022) Bitentek ini sen diri akan di baimbing  Nadang sutisna yang memeng di kenal sebagi nara sumber  yang berkompeten dalam PBJ.

 Lebih lanjut Dalam sambuatnya  Ketua Persamsi Sumtera Barat menghimbau agar semua pesrta Bintek  untuk serius  mengikuti dan aktif  berdidkusi menayakan  segala hal yang berhubugan dengan PBJ .

 Pesrta Bintek sendiri adalah perwakilan  dari masing masing  PDAM di Sumatera Barat . Ketua Persamsi juga berharap setelah bintek ini,  semua peserta mampu memimplentasikan ilmu yang telah di dapat  untuk membatu menigkatkan kinerja perusahaan , pungkas nya. (  Hms/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post