AHY Serahkan Bantuan Huntara dan Sembako, Rudi Apriasi : Terimakasih Telah Hadir di Malampah

Realitakini.com -- Pasaman
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungi korban gempa Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman dalam agenda Tour de Sumbar, Selasa (22/3/2022).

Kunjungan AHY ke Malampah selain mengunjungi langsung korban gempa,
juga menyerahkan bantuan 50 unit  hunian sementara (Huntara) juga menyerahkan 1000 paket sembako.

Ketua Umum Partai Demokrat ini mengatakan pada awak media,kedatangannya ke Malampah adalah sebagai pendiri komunitas pencinta wisata Overlanding Indonesia.

"Saya dan teman-teman Overlanding Indonesia ingin sekali melihat saudara-saudara kami yang ditimpa kesusahan. Kami bantu seikhlasnya dan mudah mudahan bisa meringankan dalam masa sulit ini,” ujarnya.

Kemudian AHY berpesan tetaplah bersemangat meskipun dalam situasi yang kurang menguntungkan. Sebab aktivitas harus dimulai kembali, kehidupan harus ditata kembali dan anak-anak sudah saatnya kembali bersekolah meski dalam bangunan yang darurat.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman, Rudi Apriasi yang mendampingi AHY, menyampaikan, bahwa bantuan Huntara sekarang tengah dikerjakan. Ada yang dibangun oleh DPC Demokrat Pasaman, ada pula Huntara Demokrat AHY yang ukurannya 2×3 meter dengan dinding GRC, atap terpal dan lantainya dicor dengan semen. Sedangkan 1.000 paket sembako langsung diserahkan.

“Terima kasih Mas AHY atas kehadiran nya di Nagari Malampah, Kec.Tigo Nagari Kab.Pasaman.Kita semua bangga atas kerendahan hati mas AHY dalam menyambangi keluarga kita terdampak Gempa," tutur Rudi

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada teman-teman Fraksi Demokrat,
Pengurus DPC, PAC, Ranting yang telah bekerja keras mensukseskan acara Tour de Sumbar,”ungkap Rudi.

Dan ucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Malampah khususnya dan warga Pasaman umumnya yang dengan antusias menyambut kehadiran Mas AHY.

“Mas AHY menyerahkan bantuan Huntara secara simbolis sebanyak 50 rumah, Bantuan Untuk Mushalla, 1000 paket Sembako dari Overlanding Indonesia & AHY Foundation, tutupnya.(Nurman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama