Bupati Eka Putra Tegaskan, Akan Mengambil Tindakan Jika Ada ASN Keluyuran Disaat Jam Kerja

Realitakini.com -Tanah Datar                               -
Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka putra, SE, MM saat melantik dan mengambil Sumpah Jabatan PNS Fungsional dan PPPK serta penyerahan surat keputusan Bupati Tanah Datar tentang pengangkatan pegawai Dengan perjanjian kerja (PPPK), Rabu (30/03/2022) di Aula Bupati Tanah Datar Sumatra Barat .

Turut hadir dalam pelantikan Staf Ahli  Bupati, Asisten pemerintahan dan kesra Elizar, Asisten Ekobang Abdul Hakim, Asisten Administrasi umum Ir Elfi Rahmi Harun, kepala Inspektorat, Plh kepala Dinas  PKSDM  Andrianto, kadis kesehatan dr Yesrita Zedrianis, serta OPD terkait terkait dan  tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu setelah melakukan pelantikan terhadap 29 ASN fungsional dan 80 PPPK,  bupati menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan baik karena ASN adalah perpanjangan tangan pemerintah.

"Hari ini ada 109 ASN yang saya Lantik 5 orang fungsional pengadaan barang dan jasa, 3 orang fungsional Instruktur dan 21 orang fungsional kesehatan di dinas kesehatan dan 80 orang pegawai PPPK,  kepada ASN yang baru dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas  dan melaksanakan pekerjaannya dengan baik karena tugas  yang anda semua kerjakan adalah sebagian dari ibadah," kata bupati.

Untuk itu menurut bupati harus fokus untuk melaksanakan pekerjaan jangan sampai ada lagi ASN yang mencari kerja sampingan sehingga meninggalkan kewajibannya sebagai ASN.

"Untuk itu kepada  seluruh ASN saya  berharap jangan adalagi kedepannya ASN yang keluyuran atau mangkal di warung-warung disaat jam kerja jika masih ada saya atas nama pemerintah daerah akan melakukan tindakan tegas dan itu akan diberlakukan nantinya," pungkas Eka Putra Bupati Tanah Datar (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama