Kapolres Blitar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Realitakini com-- Blitar
Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertempat di halaman kantor Polres  Minggu (01/05/2022) pukul 15.30 Wita.

Dalam apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri oleh Bupati, Dandim,Danyon, juga seluruh PJU Polres dan anggota Polres Blitar serta instansi terkait yang diikuti oleh para pejabat operasi dan personil yang tersprin operasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam arahannya, Kapolres Blitar menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan takbir  agar melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Selain itu semua personel juga tidak boleh lengah sedikitpun, tetap waspada mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terlebih ancaman teror yang memanfaatkan momen malam takbir dan kelengahan personel dilapangan,” ujar Kapolres Blitar.

Kita laksanakan pengamanan malam menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polres Blitar dapat tetap terjaga” tegas Kapolres Blitar, saat memimpin apel pengamanan malam takbir.

Kegiatan pengamanan takbiran rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli seputaran wilayah hukum Polres Blitar yang bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H."Tegas Kapolres Blitar (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama