SMPIT Ruhama Baina Annas Gelar Parenting, Ustadz H. Syafrizal Pemateri

Realitakini.com  -- Pasaman
SMPIT Ruhama Baina Annas Koto Nopan Setia Kec. Rao Selatan Kab. Pasaman menggelar Parenting bersamaan dengan penerimaan hasil belajar peserta didik atau raport, di aula SMPIT Ruhama Baina Annas Sabtu (25/6/2022).

Pembicara seminar parenting tersebut,   Ust. H. Syafrizal SF, SIQ , M. Pd, , Dosen STAI Lubuk Sikaping Pasaman dengan tema Komunikasi Orang Tua dan Anak  dalam Pendidikan ( QS, Lukman Ayat  13 dan  14 dan QS, An NISA Ayat  9 ).

Ustadz H. Syafrizal dalam materinya menyampaikan bagaimana berkomunikasi dengan anak yang  berkorelasi  mendukung program sekolah dan beliau berilustrasi dengan bagaimana Keluarga dan Anak Menurut Al Qur'an.

Sekretaris BKMT Sumbar ini mengutip bagai mana Ibrahim dan Lukman berkomunikasi dengan Anak nya, QS, Lukman ayat  13 dan  14.

"Anak adalah Aset dunia dan Akhirat, anak bisa menyebabkan orang tua bahagia dunia dan akhirat  , dan dambaan orang tua adalah anak yang sholeh dan Sholeha," tutup Dai Kondang ini.

Sebelumnya Ketua Yayasan, H. Ridwan, SH. MH mengatakan bahwa sekolah ini kita dirikan setelah renungan dan diskusi panjang  2019 bersama Ust. H. Syafrizal SF, SIQ , M. Pd.

"Tujuan pendirian  SMPIT Ruhama Baina Annas untuk mencetak dan melahirkan generasi Qur'ani yang memiliki Intelektual dan Akhlaq yg mulia," ujarnya.

Terakhir Ketua Yayasan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam satu bulan bersama wali santri dan  sekolah kita ini adalah Bording School  ( Berasrama).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Khairuddin Simanjuntak, Komite Sekolah dan Wali Santri. (Nurman).




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama