DPRD Kabupaten Pasaman Barat Beserta Anggota Komisi III dan Ketua Komisi III, Kunjungi DPRD Kabupaten Agam


Realitakini.com-Agam
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, beserta rombongan Komisi III dan Ketua Komisi III Nazwar kunjungi DPRD Agam yang diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi bersama kabag keuangan sekretariat DPRD Agam Dewi Afriani  di ruangan sekwan DPRD Agam di Lubukbasung, Rabu(20/07).

Kunjungan tersebut langsung diterima oleh sekretaris DPRD Agam Villa Erdi bersama kabag keuangan sekretariat DPRD Agam Dewi Afriani  di ruangan sekwan DPRD Agam di Lubukbasung, Rabu(20/07/2022).

Disampaikan, maksud dan tujuan kunjunga n ini adalah dalam rangka silaturrahmi dan sharing informasi terkait Komitmen pemerintah  daerah  bersama  DPRD dalam rangka menciptakan  Inovasi  Daerah untuk mengatasi  permasalahan dan pengelolaan Lingkungan  Hidup", seperti yang dipapar kan oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat Nazwar.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Ali Nasir sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Barat menyebutkan sekretariat DPRD  Kabupaten Agam  perlu jadi contoh oleh sekretariat DPRD lain  terutama dibidang cara penerimaan tamu, baru sampai langsung dijamu dan diarahkan dimana tempat pertemuan. Dalam hal ini, sesuai materi dari kunjungan ini kami perlu minta informasi yang jelas dari sekwan  dan kabag di DPRD Agam. Dengan informasi yang didapat bisa menjadi bahan dalam rapat kerja dengan OPD terkait nantinya", ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi mengucapkan selamat datang di DPRD Agam pada rombongan Komisi III DPRD Pasaman Barat, dan juga menyampaikan ucapan mohon maaf dari ketua DPRD Novi Irwan karena tidak bisa menyambut ke datangan  dari DPRD Pasaman Barat karena pada hari ini ada jadwal yang bersamaan diluar kantor yang harus di ikuti.

Dalam pertemuan tersebut sekwan Villa Erdi bersama Dewi Afriani  kabag keuang an DPRD Agam menjawab satu persatu pertanyaan anggota DPRD Pasaman Barat ,karena begitu senangnya semua anggota DPRD Pasaman Barat bertanya , karena hampir semua pertanyaan terjawab oleh Sekwan walaupun tidak ada dalam surat yang ditujukan ke Ketua DPRD  tapi dijawab semua oleh sekwan Villa Erdi.( ANTO),

Post a Comment

Previous Post Next Post