Dua Buah Rumah Semi Permanen Di Simabur Ludes Dilalap Sijago Merah

Realitakini.com Tanah Datar                              
Dua rumah semi permanen yang berada di jorong Simabur nagari Simabur kecamatan Pariangan kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat, ludes dilalap si jago merah pada Kamis siang, (28/07/2022).

Untuk itu sebanyak 4 unit armada Dari Damkar Tanah Datar (Posko Batusangkar, Batipuh dan Salimpaung) serta  Serta 1 Unit Bantuan Armada Dari Damkar Kota Padang Panjang serta 40 personil diturunkan dalam upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Datar Harfian Zikri melalui Fauzi Arifin, SE menjelaskan, bahwa ada dua rumah yang terbakar pada kejadian tersebut.

"Ada dua rumah rumah semi permanen yang terbakar pertama rumah yang di huni oleh 2 KK dengan 8 penghuninya yaitu Asnidar umur 70 tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) dan Afri Yanti umur 47 tahun Pekerjaan Wiraswasta dan rumah kedua yang dihuni oleh 2 KK dengan 5 penghuninya yaitu Armiyati umur 70 tahun pekerjaan IRT dan Zetmi Fitra umur 50 tahun Pekerjaan IRT," tuturnya.

Menurut  Fauzi kerugian ditaksir sekitar lebih kurang 600 juta,"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui apa penyebabnya dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib," Pungkas Fuazi, SE. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post