Yuldaveri Terpilih Jadi Ketua PWI Tanah Datar Periode 2022-2025

Realitakini.com Tanah Datar                              -
Yuldaveri terpilih secara mutlak sebagai ketua PWI Tanah Datar periode 2022-2025 dalam konferkab PWI Tanah Datar, Sabtu (02/07/2022) di Gedung PKK Komplek Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Dibuka secara resmi oleh Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH dan dihadiri oleh Anggota DPRD Tanah Datar Anton Yondra, kepala Kajari Tanah Datar, Ketua PWI Sumbar beserta pengurus, kadis Kominfo Yusrizal, Dirut PDAM M Nazwir, ketua PWI periode 2019-2022 Mustafa Akmal, Dt Sidi Ali serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan konferensi Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Tanah Datar digelar dalam rangka memilih ketua PWI Tanah Datar tiga tahun kedepannya.

Pelaksanaan pemungutan suara untuk memilih ketua defenitif dari dua  kandidat yaitu Chandra Antoni wartawan Pos Metro Padang dan Yuldaveri Wartawan media Online Fajarharapan berjalan secara musyawarah dan mufakat dengan cara sistim voting.

Pada akhir penghitungan suara  Yuldaveri mutlak mendapatkan perolehan 15 suara dari 16 peserta yang mempunyai hak suara dan ikut  melakukan  pemilihan pada Konferkab PWI Tanah Datar tersebut. (**) 

Reporter Mailis

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama