Bupati Ucap Syukur, Paripurna Lancar, Susi Narulita : Selalu Support Pembangunan Infrastruktur Skala Perioritas

Realitakini com -- Blitar.
DPRD Kabupaten Blitar mengelar Rapat Paripurna KUA-PPAS Perubahan tahun 2022 akhirnya jadi juga digelar, dalam paripurna ini 36 anggota DPRD Kabupaten Blitar hadir mengikuti rapat tersebut, yang berarti melebihi batas kuorum yaitu, dengan harus di hadiri 26 anggota dewan.

Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Bupati Blitar Hj Rini Syariah dengan di dampingi Sekda Kabupaten Blitar Izul Mahrom, Kepala BAPPEDA Jumali, dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Blitar.Bupati Blitar Hj Rini Syariah seusai pelaksanaan paripurna KUA-PPAS Perubahan tahun 2022 kepada awak media mengatakan, ya kita hari ini baru saja melaksanakan KUA-PPAS Perubahan tahun 2022.

“Dan Alhamdulilah Paripurna ini lancar tidak ada kendala apapun, kuorum dan kita akan jalankan, menunggu, nanti dari dewan juga,” ucap Bupati Blitar Rini Syarifah.Lebih lanjut, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Blitar ini mengatakan, perihal poin dalam paripurna ini tadi, kita tetap fokus perioritas, yakni infrastruktur terutama jalan.“Dan dengan itu, harapannya hal ini semoga bisa sesuai dengan rencana dan tepat waktu, dan dapat disepakati semuanya,” pungkas Bupati perempuan yang akrab disapa Mak Rini ini.

Sementara itu, ditemui secara terpisah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita dari fraksi PAN, ditanya terkait tanggapan untuk hal tersebut mengatakan, tentunya kami sangat mendukung, apalagi kami adalah (saya) sebagai salah satu partai pengusung, tentu sangat mendukung.“Ini sudah tahun kedua, Ibu Bupati dan Bapak Wakil Bupati harus lebih terkonsentrasi di misi visinya,” ungkap Susi.

Selebihnya Susi mengatakan, semua janji-janji kampanyenya memang sekarang saatnya. Sehingga kalau kemudian PAK, itu di titik beratkan pada infrastruktur, dan itu sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat ya.

“Karena mungkin selama dua tahun ini kita lihat sendiri, belum waou (spektakuler). Harapannya mungkin dari sisa waktu ini, kita bisa lebih menggenjot lagi progresnya yang disesuaikan dengan misi visi beliau,” tandasnya.

Ketika ditanya terkait pengembangan ekonomi masyarakat, Susi juga merasa sudah ada geliat baik dalam pengembangan ekonomi masyarakat.“Namun, memang perlu ditingkatkan lagi, dan untuk PAD yang ada kemerosotan kemarin, semoga bisa dikejar, karena masih ada harapan-harapan untuk lebih mencapai target yang sudah ditentukan. Dan kalau bisa melebihi target,” harap Susi.( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama