DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan, Menyambut HUT RI ke 77

Realitakini.com - Bengkulu 
DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden IR. Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, bertempat di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa 16 Agustus 2022.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, dihadiri para wakil ketua, dan seluruh anggota dewan provinsi. Dalam acara tersebut juga hadir Gubernur Bengkulu, DR. Rohidin Mersyah, Sekprov Bengkulu Hamka Sabri.

Selain itu, rapat paripurna tersebut juga dihadiri parapejabata dijajaran Pemprov Bengkulu, Kapolda, Danlanal, Kepala BNN, Para Rektor, Ketua pengadilan Tinggi Bengkulu, mantan gubernur dan wakil gubernur, para tokoh pejuang Bengkulu, serta para undangan lainnya.
Diawal sambutannya Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ichsan Fajri mengucapkan selawat dan salam serta puji dan sukur, semua yang hadir diberikan kesehatan untuk mengikuti rapat paripurna ini.

Ichsan Fajri juga mengucapkan terimakasih kepada gubernur, para pejabat, tokoh pejuang, tokohmasyarakat serta para wartawan media cetak, dan online yang telah hadir dapat mengikuti rapat paripurna pada masa sidang ke dua tahun 2022 .

Setelah membuka rapat Paripurna, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ichsan Fajri, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi para wakil Ketua, Suharto, Wakil Ketua Erna Sari Dewi serta para pejabat lainnya mendengarkan secara seksama pidato kenegaraan menyambut HUT RI ke 77 secara virtual dengan tema “ pulih lebih baik dan bangkit” yang disampaikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.(Rk/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama