Kalah Dramatis Lewat Adu Finalti Tim Futsal PWI Pasaman Takluk dari Bakeuda

Realitakini.com -- Pasaman
Tim Futsal PWI Kabupaten Pasaman secara dramatis dikalahkan Tim Bakeuda Kabupaten Pasaman lewat adu finalti setelah pada waktu normal skor sama kuat 3 - 3

Pertandingan tersebut dilaksanakan oleh Kajari Pasaman dalam  Kejuaraan Futsal Kajari Cup 2022 yang diikuti Instansi dan PWI Pasaman dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di lapangan Latihfa Futsal Sabtu (13/8/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Tim Futsal PWI Pasaman yang di Manager oleh Novra Nurman sempat unggul pada babak pertama  3- 1 atas lesakan gol dari Yunefrizal, Rahmad Urai dan Adek .

Pada babak kedua Tim Futsal PWI Pasaman dengan stamina mulai kedodoran, Tim Bakeuda Pasaman  mulai menguasai pertandingan dan dapat menyamakan kedudukan  dengan skor akhir 3 -3.

Setelah pertandingan 2 x 15 menit pertandingan antara PWI Pasaman vs Bakeuda Pasaman dengan  skor terakhir 3 - 3, dilanjutkan dengan adu finalti.

Pada adu finalti penjaga gawang PWI Pasaman, Genta Cakra Buana dapat menahan lima eksekutor Bakeuda Pasaman begitu juga penjaga gawang Bakeuada juga dapat menahan eksekutor PWI Pasaman.

Terakhir dilaksanakan Sudden Death akhirnya gawang PWI Pasaman kebobolan dan tim futsal Bakeuda keluar sebagai pemenang. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama