Pimpinan DPW Dan 19 DPC PPP Wilayah Sumbar Dukung Penuh Mardiono


Realitakini.com Tanah Datar                              -kepemimpinan Muhamad Mardiono sebagai Plt Ketua umum  Dewan Pimpinan Pusat  Partai Persatuan pembangunan (Ketum DPP PPP)  mendapat dukungan penuh dari DPW dan DPC PPP 19 Kota dan kabupaten di Sumbar.

Hal ini dibuktikan dengan wawancara awak media dengan para petinggi  pimpinan partai tersebut saat akan mengikuti Rapimwil. III  yang dihadiri oleh Ketua DPW H. Hariadi, BE, Pengurus DPW PPP, Pimpinan DPC PPP Kota dan Kabupaten se Sumbar, serta para pengurus Partai Persatuan Pembangunan, Selasa  (13/09/2022)  di Hotel Emersia Batusangkar .

Para petinggi partai tersebut diantaranya Ketua DPC PPP Sawahlunto,, Ketua DPC Kota Payakumbuh, Wakil Ketua OKK PPP  DPW Sumbar Amora Liubis serta Ketua  DPW Suumbar H. Heriadi, BE. 

"Kita dari DPC PPP Kota Sawahlunto tetap patuh dengan apa yang sudah ditetapkan pemerintah dalam hal ini adalah Kemenkum HAM, saat ini SK yang dikeluarkan Kemenkum HAM adalah Pak Mardiono sebagai Plt Ketum DPP PPP," ujar Adi Ihtibar Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto.

Hal yang sama juga disampaikan  Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh Fitrayanto menyampaikan," kita sebagai kota Payakumbuh mengikuti apa yang sudah ditetapkan atau yang sudah disepakati pimpinan DPW dan DPC wilayah Sumatra Barat," katanya.

Sementara itu Wakil ketua Bidang OKK DPW Sumbar Amora Lubis menyampaikan, " Keputusan untuk pak Mardiono sebagai Plt Ketum DPP PPP sudah Final, melalui Mukernas dan dalam rapat pengurus harian DPP PPP saat itu membuat surat rekomendasi untuk pemberhentian Suharso sebagai Ketum dan berdasarkan pengusulan 30 wilayah  dari 34 DPW salah satunya DPW Sumbar mendukung untuk memberhentikan Suharso dan Mengangkat Mardiono sebagai Plt Ketum DPP PPP suratnya sudah diserahkan ke Kemenkum HAM sesuai dengan UU politik dan Jum'at tanggal 09 September kemarin SK dari Kemenkum HAM penetapan Mardiono sebagai Plt Ketum DPP PPP," tuturnya 

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumatra Barat H. Hariadi, BE didampingi Yapelma Jurin dan Pengurus DPW ketika wawancara dengan awak media seusai Rapimwil juga menyampaikan dukungan penuh atas Muhamad Mardiono.

"Kami dari DPW PPP Sumbar beserta DPC siap mendukung  Muhamad Mardiono  sebagai Ketum Plt DPP PPP periode 2022-2025, semoga dibawah kepemimpinan beliau  ada perubahan yang lebih besar khususnya untuk wilayah Sumatra Barat," Pungkas H. Hariadi, BE Ketua DPW PPP Sumbar. (M)


Reporter : Mailis 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama