DIRUT Perumda AM Padang Buka Pelatihan Pembinaan & Sertifikasi Ahli Muda K3 Umum

Realitakini.com- Bukittimggi 
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi Dirtek Andri Satria, mem buka langsung pelatihan Pembinaan dan Sertifikasi Ahli Muda K3 Umum bagi karyawan yang memiliki resiko kerja tinggi.

Pelatihan ini diikuti beberapa divisi,  Produksi, Distribusi dan Umum (Gedung), yang dilaksanakan selama 4 hari di Bukittinggi yang dibimbing oleh Trainer dari PT. Delta Indonesia.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia telah mengatur hal ini sebagai bentuk jaminan keselamatan untuk me lindungi se luruh pekerja dari semua tingkatan. Manfaat keselamatan dan kesehatan kerja harus di ketahui agar seluruh karyawan merasa aman dan nyaman serta me ngerahkan segenap kemampuan nya untuk bekerja dengan baik.

Manfaat utama keselamatan dan kesehatan kerja adalah untuk melindungi karyawan dari tingkat bawah hingga atas dari segala risiko yang mungkin terjadi selama bekerja. Semua pekerjaan memiliki tingkat risikonya masing-masing.Mem beri kan perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja merupakan salah satu solusinya.

Dengan produktivitas yang baik, target pekerjaan dan kualitas kerja tentu akan meningkat, selain itu juga akan meningkat kan citra perusahaan dimata konsumen. Sebab kualitas barang dan jasa yang ditawarkan perusahaan merupakan hasil dari sumber daya manusia yang berkualitas. Sumber daya manusia yang ber kualitas didapatkan dari kinerja karyawan yang maksimal karena para pekerja mendapatkan hak per lindungan dari perusahaan. ( RK/I)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post