Evaluasi Kegiatan Pengajaran Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman di Rutan Padang Panjang

Realitakini.com - Padang Panjang
Rutan Padang Panjang menerima kunjungan dari Pondok pesantren Muhammadiyah Kauman dalam rangka rapat evaluasi kegiatan pengajaran di Rutan Kelas IIB Padang Panjang, Senin, 12 September 2022. 

Tim tersebut diketuai oleh wakil Mudir Bidang Kurikulum Pondok, Taufik Hidayat. Karutan Padang Panjang, Rudi Kristiawan bersama Staf Pelayanan Tahanan Bidang Kerohanian menyambut kedatangan tim langsung di ruangan.

Pertemuan ini membahas mengenai kelanjutan kerjasama Pondok dengan Rupajang ke depannya, baik tenaga pengajar maupun jadwal pengajaran. Rapat tersebut juga diagendakan untuk menemukan solusi jika ada kesukaran yang ditemui dalam kegiatan pengajaran kepada warga binaan pemasyaratan, meng ingat Rutan Padang Panjang adalah sebagai kampus 3 Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman.

Rudi Kristiawan selaku Karutan berharap kegiatan evaluasi semacam ini hendaknya dapat menjaga tindak lanjut kerjasama kedua belah pihak dan mempererat silaturahmi Rupajang dengan Pondok Pesantren Muhammadiyah Kauman Padang Panjang. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama