Hadiri Waqaf 1000 Hafizh Tanah Datar, Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano Ucapkan Selamat


Realitakini.com Tanah Datar                              -
Anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat Ir H Arkadius Dt Intan Bano, MM hadiri  giat pemerintah kabupaten Tanah Datar, Waqaf 1000 Hafizh ke-7 Tahun 2022, di Istano Basa Pagaruyung Batusangkar, Minggu (23/10/2022).

Menurut Arkadius Dt Intan Bano, anak yang ikut kegiatan waqaf 1000 Hafizh ke-7 tahun 2022 ini diharapkan berakhlak mulia yaitu dengan menghayati dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur'an.

Oleh karenanya, kata Arkadius Dt Intan Bano, Al-Qur'an harus dijadikan sebagai pedoman dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berakhlak. Sehingga pada tahun 2045 akan lahir di kabupaten Tanah Datar ini generasi emas yang berakhlak mulia.

"Harapan saya sebagai ketua dewan penasehat Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sumatera Barat, anak anak yang ini terus meningkat hapalannya dan memahami isi kandungan Al-Qur'an serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Dan Anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat dari Fraksi Demokrat tersebut yang berencana bakal maju di DPR RI tersebut tidak lupa  memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Tanah Datar.

"Selamat juga kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Tanah Datar, yang terus mencetak Hafizh dan Hafizah melalui rumah Tahfiz yang jumlahnya ratusan dalam rangka mewujudkan kabupaten Tanah Datar menjadi kabupaten Tahfiz," tukas Arkadius Dt Intan Bano. ( M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama