Ketua DPRD Supardi Harapkan Sumbar Bangkit Di Hari Jadi Ke-77

Realitakini.com- Sumbar 
Sumatera Barat  salah satu penyangga basis penting perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dan di Hari Jadi ke - 77, pada 01 Oktober 2022 kali ini, DPRD Sumatera Barat mengadakan perayaan bersama dengan 'Sumando Awak' yaitu Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla selaku wakil presiden priode 2004-2009 dan periode (2014-2019).

Dalam pidato sambutannya, Ketua DPRD Sumbar  Supardi menyampaikan bahwa akan diadakannya program ‘Visit Wonderful West Sumatra 2023’dimana hal ini akan berfokus pada sektor parawisata dengan output naiknya sektor ekonomi masyarakat.  

"Seluruh pihak untuk sama-sama bekerja sama untuk menyukseskan dan kunjungan-kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat jelas akan mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat," harapnya.

 Supardi katakan, siapapun  yang datang ke negeri kita merasakan pengalaman utuh  tentang Sumatera Barat dan sepenuhnya terkesan dengan  keramahan penduduk kita, terpukau dengan eloknya adat dan 
budaya kita, terpesona dengan indahnya bentangan alam kita, dan banyak orang tak henti-hentinya memuji ragam makanan dan minuman  khas daerah kita. 

"Ini hal penting, mengingat ‘kesan’ dari pengunjung sejatinya merupakan modalpromosi yang paling dasar dan berharga," bagi kesejahteraan masyarakat.

Perayaan HUT Sumatera Barat ini dilaksanakan di gedung DPRD Sumatera Barat yang diawali dengan tarian gelombang sebagai wujud penyambutan dimana Yusuf Kalla didampingi oleh Ketua DPRD dan Gubernur Sumatera Barat. 

"Tema Hari Jadi Sumbar ke-77 kali ini “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat Yang Madani,Unggul Dan Berkelanjutan", memaknai tema ini diharapkan Sumbar menjadi lebih baik  ditahun mendatang", seru nya.( Humas Setwan DPRD/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post