LPTQ Sijunjung Dukung Langsung Kafilah Sijunjung Di MTQ Nasional ke-29 Kalsel

Realitakini.com-Sijunjung
Demi memberikan dukungan moril serta motivasi secara langsung kepada Kafilah MTQ Provinsi Sumatera Barat, khususnya bagi kafilah yang berasal dari Kabupaten Sijunjung,  Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt, didampingi Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah terbang langsung ke Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan pada Jum'at (14/10/2022). 

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke-29 Tahun 2022 di gelar di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Yang diikuti oleh utusan atau kafilah dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Wabup Iraddatillah selaku kepala daerah dan juga ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) beserta Ketua GOW Ny. Dona Iraddatillah, melakukan kunjungan selama tiga hari terhitung dari hari Jum'at hingga hari Minggu ke Kota Banjar Baru, Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dirilis dari Protokol dan Kompim Sijunjung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian LPTQ yang juga Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc, MA, Bagian Kesra Setdakab dan Tim Pelatih lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Wabup Iraddatillah, kepada media ini.

Agenda kunjungan ini dimulai dari menjumpai para kafilah di lokasi MTQ Nasional, sampai temu ramah dengan IKBK (Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru) asal Desa Kampung Baru Kabupaten Sijunjung yang saat ini berdomisili di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Silaturahmi dan temu ramah berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post