Bawa Nama Sumbar, Perwosi Padang Panjang akan Berlaga di Tingkat Nasional


Realitakini.com - Padang Panjang
Wakil Wali Kota, Drs. Asrul melepas Tim Senam Kreasi, Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang yang akan mengikuti Lomba tingkat Nasional, Ahad (27/11) di Rumah Dinas Wakil Wali Kota.

Kepada kontingen yang berangkat, Wawako Asrul berharap untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wahana mempererat tali persaudaraan serta juga dapat memperkenalkan Kota Padang Panjang ke daerah lain.

"Mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang maksimal, selamat berjuang dan bertanding. Jaga baik nama Kota Padang Panjang. Ini bisa dijadikan kenangan pribadi bagi peserta untuk dibagikan ke anak cucu nanti," sampainya.

Sementara Ketua Perwosi Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul menyampaikan, timnya merupakan juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar, sehingga terpilih untuk mewakili provinsi pada lomba senam kreasi tingkat nasional yang dilaksanakan pada 30 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Ada enam orang peserta ditambah empat orang pendamping yang akan berangkat menggunakan jalur darat. Kita berharap semoga bisa mendapatkan hasil maksimal saat perlombaan nanti," tuturnya. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post