Serahkan Penghargaan Festival KIM, Ini Harapan Wakil Walikota Blitar. Blitar Selasa (22/11/2022)

Realitakini com-- Kota Blitar.
Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Festival Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) ‘Bertumbuh dan Berkarya’, bertempat di ruang Integrated System Center (ISC) Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Tjutjuk Sunario mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Festival KIM tersebut, menurutnya acara itu merupakan sebuah wadah bagaimana masyarakat bisa memberikan informasi dan karya yang berisikan pesan moral, pendidikan dan edukasi kepada masyarakat luas.

“Saya berharap festival-festival ini lebih didominasi anak-anak muda, terutama dibatasi umurnya dan diharapkan mereka bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Blitar,” kata Tjutjuk Sunario kepada awak media usai menyerahkan penghargaan KIM.
Related Posts

Wali Kota Blitar Terpilih Ikuti DLA, Program Unggulan 24 Nov2022

Sekda Kota Blitar Nilai Kaum Perempuan Miliki Peran 22 Nov 2022

Sekda Kota Blitar Ajak Sinergitas dan Solidaritas Antar…22 Nov 2022

Sementara Kepala Diskominfotik Kota Blitar, Mujianto mengatakan, Festival KIM terdapat beberapa kategori yakni pertama, videografi yakni membuat video yang ditayangkan di media sosialnya, kedua poster digital dan media publikasi.

“Itulah kategori-kategori yang kita sampaikan ke teman-teman KIM dan satu lagi ada kategori favorit yang kita lihat nanti seberapa jauh dari hasil produksi mereka dilihat dan disukai oleh masyarakat,” jelasnya.

Sekedar informasi, Festival KIM yang digelar Diskominfotik Kota Blitar diikuti 21 KIM dari masing-masing kelurahan, 1 KIM bisa mengikuti ketiga kategori lomba. (kmf/edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama