Walikota Padang Panjang Beri Penghargaan ke Rudi Kristiawan Mantan Kepala Rupajang


Realitakini.com - Padang Panjang.
Mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang), Rudi Kristiawan menerima piagam penghargaan dari Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano,  Senin (7/11) malam, di Rumah Dinas Wako.

Wako Fadly mengatakan, penghargaan ini diberikan merupakan bentuk apresiasi Pemko terhadap Rudi atas kinerja dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat, baik buat Rupajang maupun untuk Kota Padang Panjang.

Pada kesempatan tersebut, Fadly juga mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Rudi yang saat ini menjabat sebagai Karutan Kelas IIB Situbondo, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Sementara itu, Rudi juga mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari pimpinan daerah maupun pemerintah Kota Padang Panjang selama menjabat sebagai kepala Rupajang.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Wali Kota dan pemerintah yang selalu men-support dan mendukung Rupajang selama kepemimpinan saya. Sehingga Rupajang bisa bertransformasi dan menorehkan banyak penghargaan serta membawa nama baik Kota Panjang Panjang," tuturnya. (Abe)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama