Perumda AM Kota Padang Gelar Training Revive Performance “Think and Act Productive”

Realitakini.com- Padang 
Dalam sebuah perusahaan atau organisasi, kinerja karyawan dapat ditentukan dengan bagaimana sebuah perusahaan mengapresiasi karyawannya. Karyawan juga membutuhkan pengakuan dan kesejahteraan yang baik demi meningkatkan performa dalam bekerja.

Ada saat skill karyawan harus ditingkatkan lagi seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi yang ada. Maka perusahaan perlu mengadakan training dan pelatihan guna meningkatkan kinerja karyawan. Training atau pelatihan ini diharapkan dapat menyegarkan dan menambah wawasan berpikir para karyawan.

Bertempat di Emersia Hotel Batusangkar, Dirtek @andri.satria1 membuka langsung Training Revive Performance “Think and Act Productive” Bagi Karyawan/ti Perumda AM Kota Padang (16/12/22).Dalam sambutannya Dirtek mengatakan Produkitivitas karyawan menjadi penting diperhatikan oleh perusahaan terutama jika ingin goal yang ditentukan dapat dicapai dengan cepat. Cara berfikir yang kritis pada generasi muda umumnya diharapkan menjadi orang-orang yang produktif dan peka dengan situasi sekelilingnya. Kalau sudah terbiasa untuk berpikir kritis, banyak hal yang bisa dieksplor lebih termasuk kesempatan dan momen yang bisa diubah menjadi keuntungan bagi perusahaan.

Secara umum, produktivitas karyawan diartikan sebagai suatu perbandingan antara hasil yang dicapai dengan peran serta tenaga kerja per satuan waktu.Peran serta tenaga kerja yang dimaksud adalah penggunaan sumber daya manusia yang efisien dan efektif.  (*RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama