Silaturahmi Dengan Awak Media, Bupati Eka Putra Sampaikan Ucapan Terima Kasih


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM menggelar audiensi dengan wartawan dalam rangka meningkatkan Silaturahmi, Senin (26/12/2022) di Gedung Indojolito Batusangkar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Iqbal Rama Dipayana, Kadis Kominfo Yusrizal,  Ketua PWI Yuldaveri , ketua KWRI Bonar Surya Winata, jajaran Kominfo dan kru Tanah Datar TV serta wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar.

Acara di buka oleh Kadis Kominfo Yusrizal menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk temu ramah Bupati Eka Putra dan para awak media selain itu untuk dialog dan diskusi.

Sementara itu perwakilan dari wartawan Yuldaveri dalam sambutannya menyambut baik dengan adanya kegiatan silaturahmi tersebut.

"Terima kasih kita ucapkan kepada bapak bupati kita bapak Eka Putra yang sudah memberikan waktu untuk kita dalam berdiskusi untuk menyampaikan kritik, saran dan pendapat," ujar Yuldaveri.

Sementara itu Bupati Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada wartawan dan para awak media yang sudah membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan pemerintah daerah.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas penyampaian informasi baik dari media cetak , media online ataupun elektronik tentang kinerja pemerintah daerah, baik berupa progul ataupun capaian," kata Bupati

Lebih lanjut sampai bupati sebagai kontrol sosial, wartawan merupahkan mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi ke masyarakat sehingga apapun kegiatan pemerintah masyarakat mengetahuinya.

"Terima kasih atas kerjasamanya dari 10 progul sudah tercapai progres para awak merupahkan jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kinerja untuk pencapaian pembangunan di Tanah Datar," tutur bupati

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dilanjutkan dengan  pemberian penghargaan berupah sertifikat oleh Bupati Eka Putra kepada empat wartawan Tanah Datar yang mengikuti Porwanas XIII di Malang Jawa Timur yaitu, Yuldaveri, M. Syukur, Chandra Antoni dan Feri Maulana.(M)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama